Jumat, 08 Maret 2013

Obat Lupus Tradisional Alami

Obat Lupus Tradisional Alami


Obat Lupus
Apa itu yang dimaksud penyakit lupus?

Penyakit Lupus atau dalam bahasa latin memiliki arti anjing hutan. Hal ini disebabkan karna pada penderita sakit lupus biasanya di pipinya terdapat ruam merah yang berbentuk seperti butterfly rash sama dengan anjing hutan. Tak sedikit orang yang mengalami penyakit lupus dan tak sedikit pula yang meninggal dunia efek mengidap sakit lupus. Penyakit lupus merupakan jenis sakit yang berdampak fatal sama halnya penyakit kanker. Sering kali penderita lupus yang tidak tertolong. Sungguh membahayakan bukan jenis penyakit lupus ini. Sekarang jangan kuatir, karena setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Xamthone Plus Obat Lupus yang paling ampuh dan sangat aman dalam membantu proses pemulihan sakit lupus tersebut.

Penyebab sakit lupus masih belum dipastikan, sampai sekarang masih dilakukan survey mengenai asal muasal penyakit lupus ini. Siapa saja bisa terkena penyakit lupus, tidak dibatasi oleh faktor usia atau apapun. Fakta membuktikan bahwa 9 dari sepuluh orang pasien penderita sakit lupus adalah kaum perempuan. Menurut penelitian para ilmuwan, penyakit lupus ini memprediksikan bahwa hormon perempuan mungkin ada kaitannya dengan penyebab penyakit lupus. 
Berikut beberapa faktor yang dapat memicu terjadinya penyakit lupus, misal : Lingkungan sekitar, Terinfeksi, Terkena sinar matahari, Stres, & Obat-obatan tertentu.

Gejala-gejala yang harus anda cermati sedini mungkin pada pasien penderita penyakit lupus
- Kulit tubuh sangat sensitif terhadap cahaya matahari sehingga membuat kulit tubuh jadi mudah hitam.
- Gampang terkena gangguan pada pencernaan
- Kondisi tubuh gampang merasa loyo, bahkan dapat demam
- Di bagian kulit yang paling terlihat pada bagian hidung dan pipi, akan muncul ruam merah mirip butterfly rash. Selain itu akan muncul ruam-ruam merah menyerupai cakram bagian kulit seluruh tubuh, menonjol & kadang-kadang bersisik
- Terkena kekurangan darah, hal ini disbabkan karna sel darah merah dihancurkan oleh penyakit lupus ini
- Terjadi kerontokan pada rambut yang tidak kunjung berkurang
- Menurunnya keping darah yang membuat kita jadi lemah.

Pengobatan yang aman ialah dengan Jus Herbal Xamthone Obat Lupus sangat cocok diminum dan tidak ada efek samping bagi yang meminumnya.

Pengobatan dengan Obat Herbal Penyakit Lupus


Xamthone Obat Lupus yakni sebuah produk minuman kesehatan generasi terkini yang merupakan hasil karya anak bangsa, yang diolah dari bahan alami misalkan ekstrak kulit buah manggis, & kombinasi bahan alami lainnya yang membuat Jus Kulit Manggis sangat aman untuk diminum. Jus Herbal Xamthone ini juga sudah melewati banyak jenis proses pengamatan ilmiah selama tahunan. Tahap produksi dilakukan dengan cara teknologi canggih yang melibatkan oleh para ahli di bidangnya, sehingga menjamin kualitas serta konsistensi produk. Inilah produk kesehatan kebanggaan Indonesia yang sudah menjadi fenomena di tanah air maupun sampai ke seluruh dunia.

Penelitian telah membuktikan bahwa kandungan senyawa zat xanthone yang ada pada kulit buah manggis mempunyai super antioksidan melebihi buah-buahan lainnya. Antiokisdan ini berfungsi sebagai penangkal radikal bebas yang terdapat pada tubuh kita. Selain itu xanthone juga berfungsi sebagai anti-kanker,anti-virus. Zat xanthone juga berperan untuk mengembalikan dan menormalkan fungsi organ tubuh yang terganggu seperti halnya pada penyakit lupus ini . Obat Lupus Xamthone  sangat aman diminum teratur setiap harinya & bisa dijadikan minuman kesehatan keluarga kita.

Testimonial Kesembuhan Berkat Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penyakit Lupus


Nama : Choirul Ahmad
Asal : Jakarta
Umur : 45 tahun
Profesi : Karyawan
Penyakit : Lupus
Saya menderita penyakit lupus kurang lebih 3 bulan. Awal-awal saya periksa ke dokter, semuanya berjalan lancar, kelama-lamaan dokter melihat penyakit saya semakin parah & dokter menolak untuk mengurusi penyakit saya. Pada akhirnya saya beralih ke pengobatan herbal dan menemukan Jus Herbal Xamthone Obat Herbal Penyakit Lupus melalui internet. Setelah konsumsi Xamthone Plus sebanyak delapan botol, telah ada kemajuan ke arah yang lebih baik. Sampai sekarang saya rutin mengonsumsi Jus Kulit Manggis Obat Lupus untuk proses penyembuhan penyakit yang derita saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar