Jumat, 08 Maret 2013

Obat Hepatitis Teraman

Xamthone Plus Sebagai Obat Hepatitis Teraman

Obat Hepatitis
Pengertian dari Hepatitis
Hepatitis ialah peradangan yang terjadi di bagian hati karena bahan kimia. Penyakit Hepatitis pada umunya muncul oleh virus, terlebih salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis juga bisa terjadi karena terinfeksi virus lainnya, misalkan mononukleosis infeksiosa. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan. Jika didiamkan maka penyakit hepatitis akan semakin kronis dan amat membahayakan mungkin sampai mematikan. Xamthone Obat Herbal Penyakit Hepatitis merupakan solusi dari seluruh kendala ini, melalui aromanya yang nikmat serta memberikan penyembuhan bagi pasien tanpa adanya efek negatif merugikan yang disebabkan oleh Xamthone Plus.

Obat Alami Sakit Penyakit Hepatitis Alami

Obat Hepatitis Xamthone terbuat dari seratus % bahan-bahan alami dengan kandungan kulit manggis, bunga roselle, apel, buah anggur, & madu sebagai bahan pengawet alami. Penelitian para ahli telah menyimpulkan bahwa di dalam kulit manggis mengandung suatu senyawa yang bernama zat xanthone yang mempunyai super antioksidan yang memiliki fungsi untuk menangkal anti-bakteri, dll.

Macam-macam Virus Hepatitis

- Virus Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi akibat kurang bagusnya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang sering terjadi penyakit yang disebarkan melalui air & makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B ditularkan melalui produk darah. Penyebarannya pada umumnya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan sekitar delapan puluh % kasus hepatitis ini akibat transfusi darah. penyakit hepatitis C ini sangat sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum secara bersamaan. Jarang terjadinya penularan lewat berhubungan intim.

Testimonial Kesembuhan Obat Herbal Penyakit Hepatitis Alami

Nama : Nurlela
Asal : Palangkaraya
Usia: 49 tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Keluhan: Hepatitis B

saya mengidap penyakit Hepatitis A sejak 2 tahun lalu, segala macam obat telah saya coba, alhasil ya beginilah, Penyakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Pada akhirnya saya minum produk ini  salah satu minuman kesehatan. Saya minum Obat Alami Penyakit Hepatitis Xamthone sebanyak enam botol selama 1 bulan disetiap pagi har serta malam seusai makan, sebanyak tiga puluh mili. Sanagt mengagumkan dalam waktu kurang lebih 2 pekan keadaan saya sudah semakin membaik. Penyakit Hepatitis B saya perlahan-lahan mulai kearah penyembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap konsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan 30 ml per-hari dikonsumsi jelang mau tidur untuk menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar