Jumat, 08 Maret 2013

Kulit Manggis Sebagai Obat Stroke

Khasiat Jus Kulit Manggis Sebagai Obat Stroke

Obat Stroke
Stroke ialah penyakit pembuluh darah yang terjadi dalam otak manusia. Banyak hal yang menyebabkan terjadinya kerusakan pada pembuluh darah pada otak, diantaranya karna adanya pecahnya pembuluh darah, menyebabkan pasokan darah berkurang sehingga timbulnya musnahnya sel-sel saraf dalam otak. Stroke salah satu yang menyebabkan tingkat kematian paling tinggi ke-3 di Negara bagian Amerika serta beberapa negara industri lainnya.
Xamthone Plus Obat Stroke merupakan terobosan terkini serta pertama di Asia Tenggara ataupun Dunia. Xamthone Obat Herbal Stroke mampu membantu sebagai pencegahan maupun menyembuhkan stroke. Stroke berhubungan dengan keterbatasan proses pemulihan fungsi otak, tetapi menggunakan Xamthone ini akan menolong menyehatkan dan menyempurnakan fungsi organ otak kembali, Xamthone dibuat dari bahan-bahan dan kandungan didalamnya sangat baik serta dapat menghidupkan sel dalam tubuh. kulit buah manggis, madu murni seta rosella yakni bahan baku yang terdapat didalam Xamthone Obat Stroke merupakan solusi terbaru untuk penyembuhan penyakit stroke.

Stroke Dipulihkan, Badanpun sehat karena Xamthone Plus

Jus Kulit Manggis Obat Herbal Alami Stroke diyakini telah banyak memulihkan penderita penyakit stroke yang mungkin telah belasan tahun dialaminya. Banyak cara lainnya untuk menghindari terserangnya penyakit stroke selain menggunakan Xamthone Plus Obat Stroke yakni kegemukan, daging, makanan kecil, dan mulailah lebih banyak makan sayur-sayuranan, gandum serta konsumsi makanan berserat lainnya serta ikan.
Berikut adalah kendala resiko terjadinya penyakit stroke, antara lain :
- Kendala Yang mampu perbaiki, seperti Alkohol, Hiperlipidemia, Diabetes, Obesitas
- Faktor Yang tidak dimodifikasi, contohnya Komorbid, Stenosis arteri karotis, Penyakit anemia sel sabit, tekanan darah tinggi, gangguan pembuluh darah

Dibawah ini adalah kesaksian kesembuhan seusai mengkonsumsi Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Stroke 

Nama : Andien Musdalifah
Asal : Jambi
Umur : 57 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Stroke
Saya pasien penderita stroke yang membuat kegiatan saya sangat terbatas. Semua pergelangan mati rasa, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya mengkonsumsi Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penyakit Stroke sebanyak enam botol selama satu bulan pergelangan kaki saya sudah mulai bergerak secara lentur serta luasr biasanya lagi saya bisa membawa kendaraan sendirian. Terima kasih saya ucapkan buat teman saya yang telah memperkenalkan saya kepada Xamthone Plus. Saya mengkonsumsi 30 ml sehari, yakni pagi & siang sesudah makan serta malam hari jelang tidur. Tunggu apalagi segeralah pola hidup sehat anda bersama Obat Herbal Stroke Xamthone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar