Jumat, 08 Maret 2013

Obat Herbal Kanker Darah atau Leukimia

Obat Herbal Kanker Darah atau Leukimia Xamthone Plus


Obat Herbal Kanker Darah
Kanker Darah di dalam istilah Yunani artinya putih; dan aima artinya darah. Lebih disebut sebagai sakit kanker darah. Leukimia merupakan penyakit dalam golongan neoplasma pada darah yang ditandai oleh perbanyakan dengan cara tidak transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang & jaringan limfoid, pada umumnya terjadi pada sel darah putih. Sel-sel normal pada sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal. Sel tak normal ini berasal dari sumsum & dapat ditemukan dalam darah perifer. Sel leukemia bisa memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal & imun tubuh penderita.

Kata Leukimia berarti darah putih, karena pada pasien ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan bagian sel yang muda, misalkan promielosit. Kapasitas yang kian meninggi ini bisa mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Kanker darah merupakan penyakit yang sangat berbahaya. Pengidap sakit leukemia harus segera ditangani oleh tim medis. Sebab jika tidak, pasien bisa tak terselamatkan.
Leukemia mampu membunuh penderitanya hanya dalam hitungan bulan atau bahkan hanya dalam beberapa hari saja.

Tanda-tanda Terjadinya Kanker Darah

Salah satu tanda seseorang mengidap leukemia yakni sering mengalami berdarah atau luka yang berlebihan. Jika Anda atau mungkin anggota keluarga atau teman Anda yang sering mengalami luka atau mengeluarkan darah yang berlebihan, baiknya berhati-hati. Karena bisa saja orang tersebut tengah terserang leukemia.

Gejala kanker darah lainnya adalah pada saat seseorang gampang terkena infeksi. Hal ini disebabkan karna sel darah putih tidak dapat berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Pasien leukemia juga gampang mengalami anemia, semacam asma, dan pucat pada mukanya. Tanda-tanda kanker darah juga kadang mirip orang yang terkena flu, misalnya merasakan sakit kepala, demam, menggigil, & menurunnya berat badan secara mendadak.

Kisah Kesembuhan Steven Berkat Obat Leukimia Xamthone Plus

Tayen Syah, usia 42 tahun & Aldrina Dewi Hartono, usia empat puluh satu tahun, berasal DKI Jakarta, memberikan testimoni luar biasa untuk kita semua. Mereka merupakan orang tua dari Steven umur dua belas tahun yang mengidap Kanker Darah Akut Acute Myelogenous Leukemia & Kanker Darah Akut Acute Lymphoblastic Leukimia.
"Gejala awalnya cuma rasa sakit perut, kami kira itu sakit perut biasa saja, ternyata setelah pemeriksaan lebih lanjut di banyak rumah sakit dan laboratorium di Jakarta, Steven divonis menderita Leukemia," ucap Tayen saat memulai cerita putranya dalam melawan salah satu penyakit kanker darah ini.
Kanker Darah Akut ALL yakni suatu penyakit yang berakibat fatal, dimana sel-sel yang dalam keadaan normal berkembang menjadi limfosit berubah menjadi berbahaya & dengan segera akan mengubah sel-sel normal dalam sumsum tulang. Kebanyakan terjadi pada anak-anak yang usianya kurang dari lima belas tahun. Sedangkan Kanker Darah Akut Acute Myelogenous Leukemia lebih sering diderita oleh orang-orang dewasa dibandingkan anak-anak, & lebih sering pada pria dibandingkan perempuan. Kanker Darah Akut AML diobati dengan melakukan kemoterapi.
Seusai beberapa hari dirawat di salah satu rumah sakit swasta di bilangan Jakarta, keadaan Steven tidak berubah. "Karena pelayanan tim medis kepada Steven tidak sesuai yang kami inginkan, untuk itu kami kompromi sama keluarga agar dibawa ke Singapura saja," tegas Tayen. Setelah sampai di Singapura, esok harinya Steven langsung dibawa ke salah satu rumah sakit terkenal & ditangani segera oleh para dokter ahli.
Di Singapura kira-kira dua bulan lebih Tayen sudah merogoh dana 1 miliar rupiah lebih untuk mencari kesembuhan putra pertamanya. Tetapi hal itu sepertinya sia-sia, karna semakin hari Tayen kian tidak percaya dengan keadaan kalau putranya tetap terbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di negeri singa itu. Kekuatan doa dan dukungan dari keluarga besar membuat Tayen kuat menghadapi situasi ini. Semangat tiada henti dari sang ayah untuk sang putra supaya tetap kuat dan semangat dalam melawan penyakit ini.
"Saya percaya Tuhan punya rancangan dan kehendak yang berbeda untuk saya lewat Steven, bayangkan saja, seorang anak kecil berusia 12 tahun menderita leukemia 2 jenis sekalian, kalau bukan karena campur tangan Tuhan anak saya sudah lewat semenjak di Jakarta, tapi kenyataannya tidak seperti itu, anak saya sangat kuat walaupun umurnya baru dua belas tahun. Bahkan di Singapura dia pernah marahin dokter tetapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, rawat Steven tetapi kok tidak sembuh-sembuh," kisah Tayen.
Keputusan keluarga supaya Steven kembali ke Indonesia dan menjalankan perawatan di Jakarta. "Kata Ibu saya pada saat di Singapore, dokter berkata bahwa penyakit ini tidak ada obatnya.” Namun saya tetap berdoa dan mencari solusi jenis pengobatan lainnya. Pada suatu saat saya mencoba membuka internet & Puji Tuhan, saya mendapatkan Obat Herbal Kanker Darah Xamthone Amazing Juice. Saya langsung menelpon agenya & membelinya," ujarnya.
Selama dua bulan Steven sudah mengonsumsi sebanyak empat puluh delapan botol Xamthone, lalu dibantu dengan Madu Kunyit Putih & B7. Total sampai Agustus tanggal 11, tahun dua ribu sebelas sudah tujuh puluh botol Xamthone yang dikonsumsi oleh Steven. Hasilnya, STEVEN SEMBUH & sudah ke sekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya," ujar Tayen.
Tuhan telah memakai Xamthone agar membantu Steven keluar dari cobaan sangat berat ini, Tuhan telah menguji Steven dengan begitu keras, & Steven berhasil melaluinya. Steven sangat berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberkati Obat Leukimia Xamthone Amazing Juice.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar