Jumat, 08 Maret 2013

Agen Obat Miom Xamthone Plus

Agen Obat Miom Xamthone Plus


obat miom
Miom adalah istilah medis untuk tumor dinding rahim. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, tetapi berubah jadi tumor dan nempel di otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal & bisa tumbuh cepat atau lambat, sehingga awalnya satu, kelamaan bertambah banyak.

miom. Jika ukurannya kecil, adanya miom dalam tubuh sulit dicek. Tetapi bila cukup besar, maka akan timbul gejala, misal :
• pinggul
• Perut seperti kembung dan suka besar seperti wanita mengandung
• Nyeri saat bersenggama
• Gejala anemia karena kehilangan darah haid
• Kadang berkemih karna miom menekan kandung kemih
• Tertekan pada panggul
• Gangguan haid contoh tidak teratur, nyeri, & pendarahan tidak normal.

Peluang hamil berkurang apabila, miom berkembang di bagian saluran leher rahim, karna leher rahim makin kecil & menghambat jalan masuknya sperma ke rahim sehingga mempersulit proses pembuahan. Jadi miom harus dihilangkan dulu.

Hamil dengan miom, perlu waspada. Pada trimester pertama ada ancaman keguguran karena miom semakin membesar akan mendorong embrio sehingga tidak mampu menempel dengan baik pada dinding rahim. Apabila kehamilan berlanjut, maka miom dapat mendesak janin sampai plasenta previa dan pendarahan pada persalinan.
Solusi paling tepat untuk mengatasi penyakit miom, menggunakan Obat Miom Xamthone Plus Penyakit Miom, yang secara alami mampu mengobati penyakit miom tanpa efek samping karena Xamthon Plus diolah dari bahan-bahan yang 100 % tradisional tidak ada mengandung bahan-bahan berbahaya di dalamnya.

Penyakit Miom Dipulihkan Dengan Obat Herbal Xamthone Penyakit Miom


Madurasmi berumur 48 tahun, asal dari Kota Bandung memberi testimonial kesembuhan untuk kesehatan kita bersama. Di tahun 2005 terdiagnosa menderita penyakit miom, sampai dua ribu tujuh sudah dua kali melakukan papsmier. Miomnya masih berukuran kecil, kiri satu cm sedang di kanan 1 cm. Namun pada tahun dua ribu tujuh penyakit miomnya semakin membesar, hasilnya sangat mengkhawatirkan, pada saat datang bulan sakitnya sangat mengerikan, perut seperti diremes, sering tidak sadarkan diri, keringat dingin. Penyakit moim semakin besar, bahkan pada saat stres miomnya membesar & menyebabkan sakit yang tak tertahan.

Sepanjang tahun 2007 hingga dua ribu sepuluh hanya berobat ke dokter umum & diberikan obat penenang kemudian disarankan untuk makan sate kambing, makan hati ayam, supaya tensi darah naik, karna saat sakit miom tensi darahnya selalu turun. Akhir dua ribu sepuluh kenal Bpk. Franklin seorang konselor HIV di Bandung yang memakai Jus Kulit Manggis bagi pasien-pasien HIV AIDS maupun penyakit-penyakit lainnya.

Karna belum yakin & ragu-ragu, dia tidak membeli Obat Miom Jus Kulit Manggis, tapi karena niat tulus dari Bapak Franklin untuk kesembuhan penyakitnya, dikasikan 1 botol Xamthone kepada Bu Salista Madurasmi. Seusai mengonsumsi, sebanyak 30 ml setiap 2 kali pagi & malam hari, satu jam kemudian, reaksinya amat menakjubkan. Panas dari dalam, usus dalam perut diperas rasanya, kepalanya sakit bukan main seperti dibenturkan ke tembok, saking panasnya dari dalam tubuh, hingga meminum air es pukul sebelas dini hari, posisi tidur sambil menempel di tembok. Selama tiga hari berturut-turut minum Jus Kulit Manggis dan peristiwa yang sama terjadi kembali, pada hari ke empat, panasnya sudah reda, sakit kepala juga hilang, perut tidak sakit lagi & miomnya tidak membesar lagi.
Dari miom yang sebesar telur bebek mengecil seukuran telur puyuh, dengan mengonsumsi sepuluh botol Obat Miom Xamthone Plus. Keadaannya begitu memprihatinkan selama sakit miom & belum minum Xamthone Plus, contohnya rasa mual, badan terasa lesu, kurang nafsu makan dan tidak semangat beraktivitas apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar