Jumat, 08 Maret 2013

Obat Flek Paru Paru Jus Kulit Manggis

Obat Flek Paru Paru Jus Kulit Manggis


Obat Flek Paru Paru
Tahukah anda pengertian dari Sakit Flek Paru Paru?

Sakit Flek paru-paru kebanyakan ditandai dengan tanda misalnya demam tinggi dan batuk tak kunjung berhenti serta sesak napas. Penyakit Flek paru-paru salah satu jenis penyakit meluar, maka dari itu berhati-hatilah supaya tidak dekat-dekat dengan pasien flek paru-paru.

Makna flek paru-paru sendiri merupakan cara bebarapa ahli untuk menggambarkan penyakit TBC pada anak-anak. Karena biasanya kebanyakan orang tua akan menjadi terkejut bilamana mengetahui anak mereka mengidap penyakit TBC. Penyakit Flek Paru paru adalah jenis penyakit yang dikarnakan terinfeksi oleh kuman ataupun karena alergi.

Obat Herbal Alami Penyakit Flek Paru-Paru


Xamthone adalah Obat Flek Paru Paru yang sangat aman & sudah banyak terbukti sangat efektif untuk memulihkan penyakit flek paru pada anak-anak & juga pada orang dewasa. Xamthone Plus juga bisa menaikkan daya tahan tubuh, karena bekerja sebagai antibiotik alami yang sanggup menjelajah ke seluruh tubuh.

Berikut ini merupakan salah satu informasi dari dokter Raffi Paramawati, sebagai salah seorang pakar peneliti kulit buah manggis di Indonesia


Menurut paparan dokter Raffi, Xanthones yang terdapat dalam kulit buah manggis telah terbukti efektif dalam menyembuhkan aneka jenis kanker prostat, penyakit jantung, diabetes, kista rahim, dan penyakit lainnya. Karna zat xanthone ini memiliki sifat anti-diabetes, anti-bakteri, &anti-jamur.

Cara Minum :
- Orang Dewasa : tiga x tiga puluh ml sehari, dikonsumsi lima belas menit sebelum makan
- Anak : tiga x 30 ml per-hari, konsumsi 15 menit sebelum makan
- Balita : Xamthone Plus Jus Kulit Manggis : 3 x 30 ml per-hari, dikonsumsi 15 menit seusai makan, & Madu Balita : dua x 1 sendok makan sehari diminum 15 menit sebelum makan.
Note : Untuk pasien penderita penyakit lambung disarankan supaya minum Obat Flek Paru Paru Xamthone lima belas menit setelah makan.

Testimonial Kesembuhan Pasien Penderita Flek Paru-Paru


Nama : Jami Almubarok
Asal : Purwakarta
Umur : tiga puluh sembilan tahun
Profesi : Karyawan
Penyakit : Flek paru-paru

Saya menderita penyakit TBC & sangat menyiksa hidup saya. Ada teman saya yang memberitahukan bahwa ada salah satu Obat Flek Paru Paru yang sangat teruji yakni Xamthone Plus. Pada akhirnya saya mencoba dan minum Xamthone Plus sebanyak tiga botol dalam waktu 2 minggu, & hasilnya begitu menakjubkan. Berbagai keluhan penyakit yang saya derita perlahan mulai sembuh. Sepanjang proses penyembuhan saya konsumsi 30 ml pada pagi & malam sesudah makan. Setelah pulih saya pun tetap konsumsi walau hanya satu kali per-hari. Terima kasih Obat Flek Paru Paru Jus Kulit Manggis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar