Jumat, 08 Maret 2013

Obat Herbal Xamthone Plus

Apakah yang dimaksud Obat Herbal Xamthone Plus?


Xamthone Plus
Xamthone Plus adalah minuman kesehatan yang memiliki komposisi bahan alami seperti sari kulit manggis, madu, bunga rosella serta ekstrak apel. Minuman alami ini terbukti aman saat dikonsumsi, karna tidak mengandung bahan-bahan pengawet dan juga bahan-bahan kimia berbahaya lainnya. Minuman herbal Xamthone Plus diciptakan dengan segala kecanggihan bio teknologi masa kini, dan serta menggunakan jasa banyak ahli dibidangnya.

Manfaat-manfaat dari Xamthone


Xamthone memiliki kandungan antioksidan super yang juga dikenal dengan nama xanthone. Dikatakan oleh ahli yaitu, Dr.Ir Raffi Paramawati kandungan antioksidan xanthones di dalam ekstrak kulit buah manggis benar-benar terbukti ampuh untuk hal menyembuhkan segala macam jenis penyakit,
Obat tradisional Xamthone Plus juga memiliki khasiat-khasiat pada tubuh kita semua, diantaranya adalah : berguna untuk menetralkan semua radikal bebas di dalam tubuh kita, memperbarui setiap sel-sel dalam tubuh kita, dapat mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit ( kanker, diabetes, jantung, hipertensi, paru-paru, dll ), memperlambat terjadinya penuaan dini, serta menyehatkan seluruh organ-organ tubuh. Manfaat obat herbal ini benar-benar sudah tidak diragukan lagi baik itu oleh para ahli, para dokter, maupun pasien Xamthone Plus.

Xamthone Plus dari Kemurnian Alam


Minuman Herbal Xamthone Plus sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, karena Xamthone Plus memiliki super antioksidan Xanthones sebagai antiproliferatif, antiinflamasi dan anti-bakteri. Sifat antioksidan zat Xanthones di dalam Xamthone Plus, melebihi vitamin E dan vitamin C.

Berikut ini Penelitian-Penelitian Tentang Xamthone Plus


Xanthones adalah bahan alamiah yang tergolong senyawa polyhenolic.
Para pakar dari Universitas Taichung Taiwan telah berhasil mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit manggis , akhirnya diketahui : Alpha-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, mangostenol, dan 3-isomangoestein .

Xanthone tidak ada pada buah lainnya. Sehingga buah manggis diberikan julukan Queen of Fruit atau Si Ratu Buah. Kami adalah Agen Xamthone Plus Terpercaya dan Terbaik selalu siap memberikan pelayanan terbaik, baik dalam hal pelayanan pemesanan maupun hal pengiriman xamthone plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar