Jumat, 08 Maret 2013

Obat Herbal Gagal Ginjal

Obat Herbal Gagal Ginjal Jus Kulit Manggis 

Obat Herbal Gagal Ginjal
Beliau adalah Sigit Y, kelahiran di Surabaya lima puluh delapan tahun silam tidak disangka saya mengidap penyakit gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu perusahaan perambah hutan yang berlokasi di Papua. Dikarnakan medan dan pekerjaan yang cukup berat, tenaga secara fisik sangat dibutuhkan, tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin bertahan selamanya, suatu nanti akan sudah tidak kuat juga," kisah ayah dari 4 anak ini. Yang dibicarakan tentang daya tahan tubuh benar terjadi, beliau mengalami masalah jantungnya sewaktu mengangkat motor yang mana masuk didalam lumpur di belantara hutan Papua.
Dari perusahaannya dia dibawa berobat ke rmh sakit penyakit jantung ternama di Jakarta telah diberitahukan oleh dokter, bahwa jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya menerimanya serta wajib minum obat jantung yang dibuat oleh dokter selama saya masih hidup," tegasnya. Secara tidak disadari obat-obatan yang diminumnyadikonsumsi, lama-kelamaan membuat permasalahan baru bagi kondisi fisiknya. "Pada saat Saya cek ke dokter dan ternyata organ ginjal saya tidak berfungsi, saya wajib cuci darah sepanjang satu tahun, apabila tidak cuci darah seluruh tubuh berasa tak berdaya" tuturnya. Dalam 1 minggu saya diharuskan cuci darah sebanyak dua kali. Hanya informasi, obat jantungnya senilai lima juta sekali beli serta wajib konsumsi, jika tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Kurun waktu selama 1 tahun biaya untuk penyakit ginjal Pak Sigit telah menghabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, rata-rata tiap bulanny habis 15 juta-an rupiah.

Obat Herbal Gagal Ginjal Alami

Dalam keadaan yang cukup memprihatinkan, Saya diberitahukan info bahwa ada Obat Tradisional sakit gagal ginjal terbuat dari kulit manggis yang bisa proses menyembuhkan penyakitnya. Tidak pikir panjang lagi beliau segera menghubungi kantor Xamthone berlokasi Jakarta guna membeli obat herbal tersebut. Sehabis mendapatkannya, saya konsumsi sebanyak tiga puluh ml, tiga kali sehari, ditambah teh Murbei, satu x setiap bangun tidur pagi dengan dosis lebih kental. Dalam waktu sepuluh hari bengkak dibadannya mulai kempes, rasa sakitnya pun hilang. Suatu kondisi yang tidak pernah beliau alami sebelum minum Obat Herbal Gagal Ginjal. Ketika obat dokter habis serta telat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung drop, namun sekarang telah hadir Obat Tradisional Xamthone serta teh Murbei yang selalu menjadi "kawan" hidup saya. Sejak Dini mulailah pola hidup sehat dan mengkonsumsi Obat Herbal Gagal Ginjal Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar