Jumat, 08 Maret 2013

Obat Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis

Obat Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis Mengobati Penyakit Ginjal Bocor

Obat Ginjal Bocor
Penyakit ginjal bocor sering dijumpai pada anak-anak yang menderita kelainan pada fungsi ginjal. Penyakit Ginjal bocor dapat disebut sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh melalui urine. Merupakan suatu anugerah terbesar dari Yang Maha Kuasa bagi Negeri ini karna diberi tanah yang dapat ditumbuhi buah manggis yang ternyata mempunyai manfaat luar biasa bagi menyehatkan kesehatan serta pengobatan berbagai jenis penyakit. Seorang karyawan yang bekerja di kantor pelayaran yakni di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang bertempat di Tanjung Priok, Agus H usia 39 th, sering kali mengatakan kata syukur kepada Tuhan YME. “Puji Syukur Allah yang memberi jalan kepada saya dan istri sehingga menemukan cara pengobatan dengan cara tradisional bagi putra kami kami Varell Aditya yang usianya 2.5 th, yang mengidap penyakit ginjal bocor & flek paru-paru,” tutur Agus sapaannya, saat mengunjungi Istana Xamthone kawasan Jakarta beberapa waktu lalu.
Sekitar April dua ribu sebelas anaknya Aditya setelah diperiksa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta, menjelaskan bahwa Aditya mengidap ginjal bocor dan infeksi paru-paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, & dihandle oleh dokter, perut anaknya tidak begitu membesar, akan tetapi setelah 10 hari dirawat, bagian perutnya bertambahbesar dan keras.
Hingga akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan bahwa harus ke rumah sakit berpelat merah di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. “Saya pasrah Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dirujuk untuk mencari dokter ahli di rumah sakit besar milik pemerintah, tapi saya menolak. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya serta istri terus nangis,” kisah Ayah 6 anak ini.
Mengetahui kalau kesehatan putranya semakin memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari jalan lain guna mengobati penyakit anaknya. Kegigihannya tidak selesai sampai disini. “Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya coba browsing di internet perihal riwayat pengobatan penyakit ginjal bocor. Kemudian judul Obat Ginjal Bocor Xamthone Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami.
Pikir saya! Ah, tidak ada salahnya juga mencoba Xamthone ini! Kemudian saya membelinya sebanyak dua botol di Istana Xamthone yang beralamatkan di Jakarta” tegas Agus lagi.
Selama 12 hari Varell konsumsi Obat Ginjal Bocor Xamthone Jus Kulit Manggis, perkembangan yang selama ini dinantikan mulai nampak. “Perutnya yang membesar kini sudah mulai mengecil, BAB juga sudah lancar, nafsu makan bertambah, pada saat tidur malam tidak banyak berkeringat lagi serta tidurnya pun pulas. Kami sangat gembira dengan keadaan putra kami Varell, dia tampak segar, cerdas, ceria & agak aktif,” lanjut Pak Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar