Jumat, 08 Maret 2013

Obat Gondok Xamthone Plus

Obat Gondok Xamthone Plus


Obat Gondok
Penyakit Gondok ialah pembengkakan di leher karena kelenjar tiroid yang kian membesar.


Sebab-sebab Sakit Gondok

Sakit gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Keterpautan antara penyakit ini dengan kurangnya makan yodium sudah diketahui lebih dari seratus tiga puluh tahun silam. Manusia ataupun hewan mamamalia muda membutuhkan hormon tiroid guna pertumbuhan dan perkembangan yang normal. Kekurangan dari hormon tiroid pada saat hamil berdampak berkurangnya mental & daya pikir pada anak tersebut. Kekurangan hormon tiroid pada tingkat rendah pada orang dewasa berakibat hypotiroidism, dengan ciri seperti malas bergerak, obesitas, dan kulitnya kering.

Beberapa jenis Makanan yang bisa mencegah sakit gondok 
Sakit Gondok terjadi dikarnakan kekurangan yodium, berikut jenis makanan yang mempunyai kadar yodium yang cukup tinggi : Ikan laut, Ganggang, Sayur-sayuran hijau

Obat Tradisional Penyakit Gondok Terkini


Solusi terbaru & pertama di Seluruh Dunia yang merupakan salah satu karya asli anak bangsa, yakni obat Obat Gondok “Juice Kulit Manggis”.
Jus Kulit Manggis yakni jawaban yang paling terpercaya dalam memulihkan penyakit gondok, aromanya yang lezat serta terjamin dalam fase penyembuhan tanpa ada efek samping.

Jus Kulit Manggis dibuat dari bahan alamiah yaitu sari kulit buah manggis, bunga roselle, apel, anggur, merupakan bahan pengawet alaminya digunakan mad. Hasil riset di banyak negara menegaskan bahwa dalam kulit manggis memiliki zat xanthones yang mempunyai super antioksidan, yang mampu menyembuhkan segala jenis penyakit seperti gondok. Fungsi zat xanthone itu sendiri guna menetralisir fungsi organ dalam tubuh yang rusak. Dengan adanya perpaduan Obat Gondok Xamthone dengan A2 mampu memberi solusi penymebuhan yang sangat aman bagi pasien penyakit gondok dan begitu aman dikonsumsi tanpa efek samping.

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Alami Penyakit Gondok Jus Kulit Manggis


Hj Sayuti Yusuf umur enam puluh satu tahun asal Palembang. Saya mengidap penyakit gondok sejak remaja. Sebab tidak mengganggu, maka penyakitnya didiamkan saja. Pada tahun 2006, sakit gondoknya kambuh & dikabarkan ancaman serius. “Mata saya bagian kanan sudah membengkak & kepala saya juga sakit luar biasa”.

Untuk mengurangi hal yang lebih buruk, akhirnya saya menjalankan opname penyakitnya itu. Saya sudah tiga kali opname & dokter memberitahukan bahwa jenis penyakit yang saya derita sudah akut. Saya ambil keputusan pada saat itu untuk tidak pembedahan, saya coba mengonsumsi Obat Tradisional, hasilnya pun lumayan baik, di mata bagian kanan yang sebelumnya bengkak kini sudah tidak lagi, begitu juga dengan kepala saya, sebelumnya begitu sakit luar biasa tapi sekarang sudah tidak berasa sakit lagi.”

Obat Gondok Xamthone Plus, Keajaiban yang terbukti Bermanfaat menolong mengobati segala jenis penyakit kronis, yang terkandung pada Xamthone sampai saat ini menjadi pertanyaan bagi kebanyakan orang yang mengkonsumsinya. Mak dari itulah kenapa Xamthone dipersepsikan sebagai minuman yang ajaib.
“Saya akhirnya ketemu oleh bapak Daniel asli Kota Surabaya yang mengenalkan Obat Tradisional Alami Penyakit Gondok Juice Kulit Manggis. Diinformasikan supaya saya beli enam botol untuk dikonsumsi selama satu bulan & & membelinya. Alhamdulillah, menggembirakan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya tiga puluh lima koma enam menjadi nol koma tiga bisa dikatakan normal.

Artikel nyata yang amat menakjubkan yang saya rasakan, dengan Obat Gondok Herbal Kulit Manggis telah mengakhiri penderitaan sakit gondok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar