Jumat, 08 Maret 2013

Agen Obat Batu Empedu

Agen Obat Batu Empedu Xamthone Plus


Obat Batu Empedu
Tahukan Anda apa yang dimaksud dari sakit Batu Empedu?

Kantong empedu yakni bagian penting di dalam tubuh manusia, yang berfungsi guna menghancurkan lemak pada tubuh. Organ yang berbentuk seperti buah pear ini terletak di bawah lever & menampung cairan empedu, enzim pencernaan yang dihasilkan oleh lever.

Sedangkan, yang dimaksud Batu empedu adalah?
Batu empedu merupakan kumpulan cairan pencernaan yang mengeras & dapat terbentuk di kantong empedu. Pada umumnya, batu empedu mengendap di bagian bawah kantong empedu.

Gaby mengidap sakit batu empedu yang berkepanjangan. Banyak RS dan beberapa ahli ternama sudah pernah mengobati penyakitnya, namun tidak memberi kesembuhan yang baik. Seusai didiagnosa, dokter menjelaskan kalau ini hanya kurang minum saja, tetapi pada kenyataannya tidak demikian. Gaby kian gusar dan pesimis akan penyakitnya.

“Saya telah terapi dan mengonsumsi obat dari dokter. Namun belum sembuh juga, karna keyakinan saya terhadap kuasa Tuhan yang begitu besar didalam kehidupan saya, maka saya menerima kesembuhan lewat Xamthone Obat Batu Empedu,” tegas wanita dari Bandung, Jawa Barat ini.

Sebelum minum Xamthone, Gabrielle bahkan kerap kali menggunakan beberapa produk kesehatan dari luar negeri. Tetapi sehabis mengonsumsi Jus Kulit Manggis kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Ketika awal saya minum sebanyak tiga puluh ml kepala saya rasanya sakit sekali, lalu saya minum air putih secukupnya. untuk ke-2 kalinya saya minum Obat Batu Empedu Xamthone Plus rasa sakitnya sampai ke empedu.

Walaupun pada saat konsumsi Xamthone Plus Elle merasakan sakit kepala, sakit pada empedunya, dan semua perasaan yang tidak menyenangkan. Kendala itu tentunya tidak membuat Elle stop minum Juice Kulit Manggis tsb. Seusai menghabiskan sebanyak sebotol Juice Kulit Manggis selama 1 pekan, penyakitnya disembuhkan. Dalam kesempatan itu Maria Gabrielle berbagi kiat minum Xamthone Plus Obat Batu Empedu bagi para pasien batuempedu.

“Minumlah air putih segelas, sepuluh menit kemudian minumlah minum Xamthone Plus Obat Tradisional Sakit Batu Empedu, lalu minum air lagi, serta jangan lupa berdoa. Serta janganlah mengakhiri minum Xamthone hingga sembuh.Saya konsumsi 3 kali setiap harinya, seusai makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar