Jumat, 08 Maret 2013

Obat Herbal Kanker Paru Paru

Obat Herbal Kanker Paru Paru Xamthone Plus 


Obat Herbal Kanker Paru Paru
Kanker yakni salah satu penyakit yang begitu mematikan. Bilamana seseorang terjangkit kanker, ia pasti akan kehilangan harapan hidup karna hingga saat ini belum ditemukan obat pasti yang dapat memulihkan penyakit kanker sampai sembuh total. Di dalam artikel kali ini kita akan mengulas tentang kanker. Penyebab terjangkitnya sakit kanker, ciri-ciri kanker serta tahap pengobatan yang paling benar dalam mengobati penyakit yang mematikan ini. Xamthone Obat Herbal Penyakit Kanker Paru Paru salah satu solusi yang paling aman serta ampuh dalam mengatasi penyakit kanker.

Penyebab Sakit Kanker Paru-paru


Berdasarkan penelitian sudah dapat dipastikan sumbangsih rokok yakni hal yang paling besar sebagai faktor penyebab terjadinya penyakit kanker paru paru di seluruh dunia. Hampir sembilan puluh % penderita kanker paru-paru pada kaum pria & hampir 70 persen pada perempuan. Kandungan berbahaya dalam rokok bisa mengganggu sel pada paru-paru. Seiring berjalannya waktu, sel yang rusak ini bisa berubah jadi kanker. Selain itu, perokok pasif juga dapat terkena penyakit kanker paru-paru.

Tanda-tanda yang patut diwaspadai

- Batuk yang tidak kunjung sembuh walaupun sudah konsumsi obat
- sesak nafas
- Kadang merasa pusing
- Badan berasa lemah
- Menurunnya nafsu makan.
6 hal diatas mesti kita waspadai, tetapi bukan berarti seseorang yang batuk tidak henti-henti dikategorikan terserang sakit kanker paru-paru, agar lebih memsatikan lagi bisa berkonsultasi kepada tim medis maupun dilakukan rontgen. Penyakit kanker paru-paru tidak langsung dapat dirasakan, tiba-tiba saat kita checkup langsung stadium ganas, maka dari itu lebih baik lakukan pemeriksaan secarc berkala apabila kita merasakan tanda-tanda seperti diatas.

Kebanyakan pengobatan yang dilakukan untuk penyembuhan kanker paru-paru dengan cara pembedahan maupun kemoterapi, namun membutuhkan dana yang tidak sedikit, itupun belum pasti sembuh & sel kanker masih bisa berkembang kembali.

Pengobatan Kemoterapi Untuk Pasien Kanker


Kemoterapi adalah pemakaian bahan-bahan kimia guna perawatan penyakit. Dalam pemakaiannya sudah modernnya, istilah ini sudah merujuk secara khusus kepada obat sitostatik yang dipakai untuk merawat jenis penyakit kanker. Dampak setelah kemoterapi misalkan mual, gangguan pada ginjal, iritasi pada rongga mulut, rambut mulai rontok, menurunkan hasrat seksual, dan sariawan.

Saat ini sudah hadir ditengah-tengah kita Obat Tradisional untuk peyakit kanker paru-paru, Jus Kulit Manggis namanya.
Xamthone Plus yakni Obat Herbal Kanker Paru Paru yang paling terjami karena tanpa efek samping. Mampu dalam proses penyembuhan kanker paru paru sampai tuntas ialah kata yang paling cocok menggambarkan Xamthone Plus.

Xamthone dibuat menggunakan sari kulit manggis, bunga roselle, apel, buah anggur, & menggunakan madu murni sebagai pengawet alaminya. Para pakar telah memberi bukti bahwa pada kulit manggis mengandung senyawa xanthones, zat xanthone merupakan antioksidan yang dapat mengobati segala jenis penyakit & dapat menangkal radikal bebas. Selain itu kegunaan senyawa xanthones sebagai anti-bakteri, anti-virus & anti-penuaan. senyawa xanthones bisa mencegah tumbuhnya sel-sel kanker, tidak hanya itu saja zat xanthone juga mampu mematikan sel-sel kanker hingga bersih, sehingga tidak ada ruang bagi Kanker.


Jus Herbal sangat efektif & aman untuk dikonsumsi. Bisa membantu mencegah & memulihkan penyakti kanker tanpa pembedahan ataupun kemoterapi. Supaya lebih efektif minumlah secara teratur Obat Herbal Kanker Paru Paru Xamthone Plus tiap hari.

Kesaksian Kesembuhan Pasien Kanker

Giono usia 34 tahun, berasal dari Subang. Saya didiagnosa oleh dokter menderita penyakit kanker paru-paru, karna sering menghirup asap rokok. Dokter meminta saya untuk menjalankan operasi. Dikarenakan dana yang tidak mencukupi, pada akhirnya saya hanya konsumsi obat seadanya. Hingga ada teman kerja saya memberitahu saya untuk mencoba minum Xamthone Plus. Saya pun mencobanya, selang tiga minggu konsumsi, alhamdullilah.. banyak perkembangan pada diri saya. Saat ini kondisi saya mulai membaik, dan sudah bisa beraktivitas. Saya minum Obat Herbal Kanker Paru Paru Jus Kulit Manggis tiga puluh ml setiap pagi hari, siang hari, & malam hari sebelum makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar